Rabu, 10 Agustus 2011

when i fall again

 innalillahi wainnailaihi roji'un... 
berpulang lagi salah satu sepupu tercinta Afni anaknya tante tini yang tinggal di Lutang, Majene :'( 
sedih sedalam-dalamnya. walaupun jarang ketemu yaa... bisa dibilang hampir 10 tahun gak pernah ketemu, tapi melihat tante Tini begitu berduka jadi ikutan sedih. tante Tini bisa dibilang tante yang baikkkk banget, penyayang dan sangat perhatian :') 
well, singkat cerita...
di tengah-tengah kedukaan pada hari itu, mataku gak sengaja menangkap sosok calon suami yang sangat diidamkan hihi =p *pikirankejauhan tapi bener sumpah suer duer terkewer-kewer he's such a perfect guy. 
and at the moment I FALL AGAIN. i fall for that guy. padahal masih sepupuan dua kali kalo nggak salah. trus mau gimana lagi dong, rasa suka itu emang gak pernah jatuh di saat yang kita inginkan. 
namanya kakak ippang *nosensor hahaha lol =D andai dia tau gue love at first sight padanya! not really pandangan pertama sih. bisa dibilang pandangan kedua lah setelah sekitar 10 tahun yang lalu ketemu dan bermain bersama diantara keluguan kami. umur sih kayaknya cuma beda 3 atau 4 tahunan lah. 
anehnya yah, selang dua hari kemudian... 
papa ngajak ke majene lagi buat ngurus SIM dan sim salabim jadi apaaaa... ?! 
di rumahnya kakak ippang ngadain acara buka puasa sambil taksiahan juga di rumahnya. 
what a good news kan >__< lol..... =D senangnya minta ampun. 
dan aku singkat yah ceritanya...
sesampainya di lutang, seiring langkah kakiku masuk ke dalam rumah, mataku pun gak berhenti celingukan kesana kemari. mencari sebuah sosok yang dinanti huahahahah *lebaylah, aku ngekor sama tante ittang ku, duduk dengan manis mendengar tau'siyah ustadz sambil menanti buka puasa. dan jeng jeng jeng............
ITU DIA~~~~~
masuk ke dalam dengan baju kokoh coklat pucat dan kopiah krem *kalogaksalah aw aw aw....
jantung rasanya mau loncat saja ke luar >____________<" 
cerita yang lebih singkat lagi yaaa...
aku dan sepupu nurma keluar duduk-duduk di kursi teras. dan jeng jeng..........
kakak ganteng datang duduk di samping kami berbicara dengan seorang kakek yang duduk di depan kami dengan sangat sopannya dan tentu keliatan charming banget saat itu aw aw aw lagi. 
lalu, hey.... waktu seakan berhenti berputar. kakak ganteng berbalik menatap 'kami' mulanya dia tanya nurma apa sudah makan. nurma ngangguk dan sama sekali gak aku harap yah dia menoleh ke arahku
"cia kenapa nda masuk makan de'?" aw aw aw aw aw sekali lagiiii... dan tololnya aku cuma bisa bilang 'iya,sudah' seadanya. 
dan jika lebih disingkat lagi...
detik-detik mau pulang ke rumah. aku mengekori bapakku ke luar pamitan sama tante tini dan suaminya. tante tini malah bilang 'balik lagi ya, nak' dalam hati aku bersorak 'oh ya tentu tante,,, kalo jodoh gak lari kemana kok' haha lol =D trus aku terus mengekori bapakku sampe ke luar rumah menuju ke mobil. sebelum itu, aku shock berat tiba-tiba bapak berhenti di depan rumah dan menepuk pundak seorang cowok 'ahh... kakak ganteng lagi kenapa harus dia sih' >_< terpaksa aku harus melewatinya dan ajaib! aku menatapnya agak canggung dan dia TERSENYUM! hey....... pleaseeeeee tolong hentikan waktu beberapa menit saja!
satu senyuman dan takkan kulupa entah sampe kapan *haha... =D kakak. 
kalo saja kakak ippang belum punya pacar hahaha lol *pikirangila. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar